Terkait Pembunuhan NIce? 2 Orang Tewas Dan Lima Luka Parah Saat Pria “Berpakaian Abad Pertengahan, Bersenjata Tajam” Mengamuk Di Luar Gedung Parlemen di Kota Quebec

Jurnalpatrolinews – Quebec : Polisi di Kota Quebec sedang memburu seorang pria berpakaian abad pertengahan dan dipersenjatai dengan senjata tajam yang telah menyebabkan sedikitnya lima korban.

Serangan itu terjadi pada Sabtu malam di dekat gedung parlemen provinsi di ibu kota provinsi Kanada yang berbahasa Prancis.

Sedikitnya lima orang terluka, media lokal melaporkan. Tidak ada kabar langsung tentang tingkat keparahan luka mereka.

Serangan teroris belum dikesampingkan, tetapi pihak berwenang tidak dapat segera memastikan bahwa penikaman itu terkait dengan serangkaian serangan teror ekstremis Islam di Prancis dalam beberapa pekan terakhir, termasuk serangan pisau horor di sebuah gereja di Nice.

Polisi telah mengeluarkan peringatan mendesak kepada orang-orang di daerah tersebut, meminta mereka untuk tetap tinggal di dalam rumah saat perburuan terjadi.

‘Hindari area Parliament Hill. Tersangka masih belum ditemukan. Untuk warga seluruh kota: Anda diminta untuk tetap di dalam, ‘kata polisi dalam tweet sebelum tengah malam.

“Menurut informasi awal kami, tersangka mengenakan pakaian abad pertengahan,” kata polisi, mendesak siapa pun yang melihat calon penusuk untuk segera menelepon 911.

Komentar