Untuk Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Vaksin Virus Corona, 3 Mantan Presiden AS Setuju Untuk Divaksinasi di Depan Kamera

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Washington : Tiga mantan presiden AS telah mengajukan diri untuk divaksinasi di depan kamera untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap vaksin virus corona, begitu tersedia.

CNN melaporkan bahwa Barack Obama, George W. Bush, dan Bill Clinton semuanya telah menyatakan kesediaan mereka untuk difilmkan untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID.

Freddy Ford, kepala staf mantan presiden George W. Bush, mengatakan kepada CNN bahwa Bush sendiri telah mendekati Dr. Anthony Fauci, menanyakan bagaimana dia dapat membantu mempromosikan vaksin. Fauci adalah direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, dan telah menjadi wajah publik dari tanggapan resmi virus corona negara. Bush juga rupanya menghubungi Dr. Deborah Birx, koordinator tanggapan virus korona Gedung Putih, dengan pertanyaan yang sama.

Menyusul gugatan tersebut, sekretaris pers Bill Clinton mengatakan kepada CNN pada hari Rabu bahwa Clinton juga akan bersedia divaksinasi secara terbuka untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap keamanan vaksin.

Obama, juga, telah menyarankan dia mungkin melakukan hal yang sama. “Saya mungkin akan menggunakan [vaksin] di TV atau memfilmkannya, agar orang-orang tahu bahwa saya mempercayai sains ini, dan yang tidak saya percayai adalah mendapatkan Covid,” katanya, dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara SiriusXM, Joe Madiun yang dijadwalkan tayang pada Kamis. Dia menambahkan bahwa jika Dr. Fauci mengatakan vaksin itu aman, dia akan mempercayainya.

Pos terkait