Varian Virus Covid Baru Yang Sangat Menular, Negara-Negara UE Menutup Perjalanan Dari Dan Ke Inggris

Jurnalpatrolinews – Berlin : Jerman telah menjadi negara Eropa terbaru yang mengungkapkan rencananya untuk membatasi masuk setelah Inggris mengumumkan bahwa varian Covid-19 menyebar dengan cepat.

Juru bicara pemerintah Jerman Martina Fietz mengumumkan pada hari Minggu bahwa negara itu bermaksud untuk bergabung dengan Italia, Belanda, Austria, dan Belgia dalam membatasi penerbangan Inggris untuk menghentikan penyebaran varian.

“Karena #Mutation virus corona yang dilaporkan, pemerintah federal bermaksud untuk membatasi opsi perjalanan antara Jerman dan Inggris Raya serta Afrika Selatan. Sebuah peraturan saat ini sedang dibuat, ” kata Fietz, menambahkan bahwa pemerintah Jerman saat ini “ berhubungan ” dengan “ mitra Eropa ” -nya mengenai masalah tersebut.

Tabloid Jerman Bild melaporkan sebelumnya pada hari Minggu bahwa pemerintah ingin membatasi masuk dari tengah malam hingga 6 Januari.

Pada hari Minggu, pemerintah Inggris juga memperbarui saran perjalanannya, memperingatkan di halaman perjalanan untuk Jerman dan negara lain bahwa karena varian baru virus, “perjalanan internasional dari daerah Anda mungkin semakin dibatasi karena peraturan domestik.”

“Negara lain telah menutup perbatasan, dan mungkin membatasi pergerakan atau menerapkan aturan karantina baru dengan sedikit peringatan,” pemerintah memperingatkan, memberi tahu orang Inggris di luar negeri agar “bersiaplah untuk tinggal di luar negeri lebih lama dari yang direncanakan.”

Komentar