Wakil Laksamana Svyatashov : Rusia Akan “Mengusir Dengan Sapu” Kapal AS Ketika Mencoba Memasuki Laut Hitam

Jurnalpatrolinews – Moskow : Informasi tentang arah detasemen kapal Angkatan Laut AS di Laut Hitam segera dibantah oleh Pentagon. Dalam hal ini, Wakil Laksamana Pyotr Svyatashov mencatat bahwa Washington akan terus bertindak dengan kedok kebohongan, sementara sikap bermusuhan terhadap Moskow terus dipertunjukkan.

Ada kemungkinan bahwa kapal Angkatan Laut AS akan mulai muncul di Laut Hitam, “mengibarkan bendera”, meskipun ada penyangkalan resmi. Dalam hal ini, Rusia perlu bertindak tegas.

Laut ini adalah laut internal Federasi Rusia, “perlu mengusir kapal-kapal Amerika darinya.” Diperlukan untuk mengaktifkan sarana peperangan elektronik dan unit tempur “mengusir dengan sapu” dari Angkatan Laut AS.

Rusia memiliki penerbangan, darat dan laut yang berkembang, dan memiliki kapal permukaan. Penting untuk melindungi ruang teritorial Anda, sambil menghindari konflik sekecil apa pun.

Pengamat militer dari publikasi Komsomolskaya Pravda Viktor Branets sebelumnya mengatakan bahwa setiap upaya provokasi oleh kapal NATO dan AS di Laut Hitam Kementerian Pertahanan Federasi Rusia akan menghancurkan seperti “lalat di rumah kotor”.

(***/. dd – onsmdia)

 

Komentar