Dalam Apel, Tri Ingatkan Waspada Kembali Tentang Covid 19

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi hadir Pelaksanaan apel rutin pada pagi ini yang juga dirangkaikan dengan beberapa penyerahan penghargaan.

Tri Adhianto mengingatkan mengenai perkembangan kembali Covid 19 di Kota Bekasi yang mengacu pada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bahwa diwaspadai untuk lonjakan signifikan pada pertengahan Januari 2023 mendatang, hal ini disampaikan kepada Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk menghadapi pencegahan kembali seperti penggalakkan pemakaian masker dan himbauan mengenai warga yang belum vaksin booster untuk ditegaskan kembali.

“Kita harus kembali mawas diri mengenai dampak lonjakan Covid 19, kita sudah tahu mengenai peran dalam Covid ini, Dinas Kesehatan agar kembali meyiapkan dan sosialiasi kembali penegakan 5M” Tegas Tri.

Dalam rangkaian apel ini, beberapa penyerahan penghargaan di berbagai tingkat nasional mewakili Kota Bekasi secara langsung di serahkan oleh Plt. Wali Kota Bekasi, diantaranya ;

  1. Penyerahan penghargaan Juara II ajang Internasional secara daring pada Festival Competition Paints of the Spanish Sun Th 2021 di Spanyol yang diserahkan kepada Sanggar Seni Kardinal juga kepada beberapa anak.
  2. Penyerahan sertifikat pelatihan juru timbang yang diselenggarakan oleh pusat pelatihan sumber daya manusia ekspor dan jasa perdagangan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang diberikan kepada Henry Fathul Bary, Danial Rahman, Darussalam.
  3. Penyerahan Anugerah KPID Jawa Barat tahun 2022 kategori program berita radio melalui data info diberikan kepada Radio Dakta FM Kota Bekasi.
  4. Penyerahan penghargaan lomba K3 tingkat RW se Kota Bekasi, diberikan kepada :
    Kecamatan Bekasi Timur.
    • Juara I, H. Tatang Kusnadi RW 07 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur
    • Juara II, Arif Rahman Hakim RW 20, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur
    • Juara III, Rusman Muhtar RW 19 Kelurahan Duren jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Komentar