DPC Demokrat Kembali Gelar, Vaksinasi Tahap Ke-2

JurnalPatroliNews – Sekadau Kalbar – Ketua Fraksi Demokrat Sekadau Hasan,SE mengatakan, vaksin kedua bagi masyarakat di gedung kateketik, Rabu (6/10/2021). merupakan masih dalam rangka Baksos Partai Demokrat untuk memperingati HUT partai yang ke 20.

Masih dikatakannya Hasan, kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Daerah, sebagai bentuk dukungan program pemerintah pusat, untuk menangkal penyebaran virus corona di kabupaten Sekadau.

Saat ini kabupaten Sekadau sudah berada pada zona hijau. Hal ini tentu hasil kerjasama semua pihak,dan kita berharap dengan zona hijau bukan berati kita bebas dari Covid-19, melainkan kita harus hidup dengan kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” sarannya.

Selain itu sambung Hasan, kita juga berharap tidak ada lagi zona kuning atau oranye di Sekadau, karena dengan zona hijau aktifitas kita bisa normal kembali dan ekonomi diharapkan bisa bangkit kembali.

Ia berharap Pemkab Sekadau mesti secara terus menerus mempercepat proses vaksinasi bagi tenaga pengajar dan siswa SLTP dan ayang telah berusia 12 tahun keatas.

“Karena dengan demikian proses belajar tatap muka bisa dilakukan meskipun dengan kondisi terbatas, dan itu sudah menjadi harapan para guru dan siswa di kabupaten Sekadau. Saya yakin dengan vaksin sebagai penyumbang zona hijau di kabupaten Sekadau,”ucap Hasan.

Untuk di ketahui, proses vaksin kedua partai Demokrat berjalan lancar, dan diikuti 250 orang.

Komentar