Kolaborasi Vaksinasi Tetap Dimasifkan BIN Sulut

JurnalPatroliNews – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait tetap masifkan vaksinasi menyasar masyarakat urban dan pedesaan serta mereka yang berada di wilayah 4T yaitu wilayah terpencil, terdalam, terluar dan terjauh (4T).

Percepatan vaksinasi terus dipacu untuk menciptakan kekebalan komunal di seluruh wilayah melalui ekspansi gerai vaksinasi COVID-19 yang disediakan oleh BIN Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan, pengusaha retail dan berbagai denominasi gereja.

Kepala BIN Daerah Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan SE menyampaikan, BIN bersama Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, pelaku usaha retail serta berbagai denominasi gereja bekerja sama, menjangkau dan mempermudah akses vaksin bagi semua lapisan masyarakat dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah bahkan ekspansi dilakukan sampai ketempat 4T serta tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan yang ada di Manado.

Vaksinasi COVID-19 baik dosis utama maupun dosis penguat (booster) terus dipacu untuk mendorong peningkatan progress capaian vaksinasi wilayah Sulut agar kekebalan komunal masyarakat terbentuk dengan baik.

 “Masyarakat Sulut harus menuntaskan tahapan vaksinasinya, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta jangan lengah dalam menghadapi sebaran COVID-19 dan variannya,” kata Raymond, Kamis (29/9/2022).

Komentar