Ramaikan Pameran TEI, Joey Gisela: Kami Bisa Jadi Salah Satu Pilihan Untuk Kecantikan Dan Kesehatan!

JurnalPatroliNews – Tangerang, – Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 tahun 2023, resmi digelar Pemerintah Indonesia. Pameran berskala Internasional tersebut, mengusung tema ‘Sustainable Trade for Global Economic Resilience’.

Pada kesempatan itu, MRI Lulu.id & Silium.id, salah satu perusahaan kecantikan, turut hadir meramaikan pameran, yang berlangsung mulai 18-22 Oktober 2023, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Kehadiran Lulu.id & Silium.id, untuk memberikan treatment kecantikan berkualitas dengan harga terbaik, bersama dokter dan perawat profesional, yang siap membantu pasien mewujudkan seputar kecantikan dan kesehatan.

Joey Gisela Johan, salah satu staf MRI Lulu.id & Silium.id, menjelaskan, bahwa klinik juga menyediakan treatment gratis, sehingga tamu undangan dapat merasakan sendiri pelayanannya.

“Klinik Lulu adalah sebuah klinik kecantikan, yang berkomitmen untuk memberikan perawatan wajah dan tubuh yang berkualitas. Dengan pengalaman dan keahlian yang kami miliki, kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan perawatan yang berkualitas dan solusi yang tepat, untuk kebutuhan kecantikan mereka.” jelas Gisela.

Gisela memaparkan, Treatment yang disediakan Lulu.id juga bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien.

“Mulai dari Korean Facial Glow, Hair Permanent Removal, Hair Growth, Laser, berbagai prosedur slimming dan lifting untuk mendapatkan tubuh serta wajah impian”, paparnya.

Sementara, lanjut Gisela, Silium.id pun juga menghadirkan berbagai treatment untuk perawatan eyelashes, eyebrows, hingga lip seperti eyelash extension, inlei lash filler, lash lift, eyebrow embroidery dan lip embroidery.

“Studio dan klinik kecantikan Lulu.id & Silium.id, ada di Jalan Alfalah No.19, simpang STM Gedung concept.id, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Dengan desain mewah dan menarik, pasien yang hadir siap dimanjakan dengan suasana yang sejuk dan nyaman,” pungkasnya.

Komentar