Vaksin Pfizer di Sulut Kedaluwarsa 28 November 2021

  • Whatsapp
Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada SMST ke-34 GMIM di wilayah Tombatu Barat, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (25/11/2021). Foto: tangkapan layar

JurnalPatroliNews – Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan vaksin Covid-19 jenis Pfizer yang dimiliki Sulut akan kedaluwarsa pada 28 November 2021.

Hal itu ditegaskan Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-34 GMIM di wilayah Tombatu Barat, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA :

Menurut Olly Dondokambey, informasi tersebut baru saja ia terima dari Dinas Kesehatan Provinsi dengan jumlah vaksin mencapai sekitar 15 ribu dosis.

“Jadi sayang sekali kalau sampai tanggal 28 belum terpakai. Vaksin Pfizer tersebar di beberapa kabupaten/kota seperti Minahasa, Bitung, Manado, Minut dan beberapa daerah lainnya,” kata Olly.

Ia pun berharap vaksinasi bisa digenjot dan para hamba Tuhan menjadi pilar pendukung.

“Sampaikan kepada jemaat yang belum divaksin agar segera disuntik. Ini demi kebaikan bersama, apalagi kita akan memasuki natal dan tahun baru,” pesannya.

Olly juga mengingatkan mulai 24 Desember-1 Januari, pemerintah sudah menerapkan PPKM level 3.

Sehingga, katanya, segala bentuk pertemuan dan acara dibatasi.

“Tidak ada pesta kembang api di tahun baru. Ini demi kepentingan kita semua,” tandasnya.

(Alfrits Semen)

Pos terkait