Doa Bersama di Usia Baru Korem Baladhika Jaya

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Kota Malang,- Usai menggelar adanya bakti sosial berupa donor darah, rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Korem 083/Baladhika Jaya ke-58 tahun, kali ini diwarnai dengan adanya tasyakuran dan doa bersama.

Pelaksanaan kegiatan itu, tak lepas dari adanya penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA :

Selain diikuti PNS dan prajurit Korem, tasyakuran itu juga turut diikuti oleh yatim piatu, hingga Warakawuri di wilayah teritorial Korem.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menjelaskan, meski digelar secara sederhana, pelaksanaan tasyakuran itu tak terlepas dari suasana khidmat dan kebersamaan.

“Doa dan tasyakuran ini diharapkan bisa mewujudkan cita-cita senior, dan pendahulu Korem untuk mewujudkan Satuan yang profesional, handal dan dicintai rakyat,” jelas Danrem. Kamis, 25 November 2021 pagi.

Kualitas diri dan sosial, kata dia, harus terus ditingkatkan. Pasalnya, upaya itu dinilai bisa membentuk kualitas prajurit yang perkasa, tetapi rendah hati. “Tentunya, apa yang kita lakukan sekarang, adalah hasil dari kerja keras kita,” bebernya.

Selain doa bersama, acara yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng itu juga diselimuti dengan adanya pembagian santunan terhadap yatim piatu dan Warakawuri.

Pos terkait