Ditangkap! Viral Pria Bermotor di Manado Cegat Siswi SD dan Lakukan Kenakalan

JurnalPatroliNews – Manado – Sebuah posting video di salah satu grup Facebook memperhatikan seorang anak perempuan berseragam SD dicegat oleh seorang pengendara motor berwarna putih disalah satu gang di Kota Manado.

Dalam unggahan kamera CCTV tersebut tampak pria bermotor tersebut melakukan kenakalan terhadap anak perempuan.

Teranyar diketahui, Polisi yang langsung melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut telah berhasil mengamankan pria yang melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

“Kejadiannya pada hari Senin anggal 17 Juli 2023 sekitar pukul 06.50 Wita, bertempat di Samping Minimarket Glorymart Kel Tikala Baru Kec Tikala Manado,” jelas Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat dikonfirmasi, Jumat (21/7/2023).

Korban seorang anak perempuan berusia 11 tahun sebut saja Cinta (bukan nama sebenarnya) asal Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Sedangkan pelaku sendiri pria berinisial W (31) àsal Kelurahan Banjer,  ditangkap Tim Alpha ROTR Polresta Manado pada Rabu (19/7/2023) di rumahnya tanpa perlawanan.

“Kronologi kejadian bermula saat korban hendak pergi ke sekolah, tiba-tiba saat diperjalanan pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor langsung menggosokan tas plastik putih ke wajah korban setelah itu pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor,” jelas Kompol Sugeng.

Korban yang mengadu kepada orang tuanya lantas membuat laporan ke Mapolresta Manado.

“Jadi tidak ada indikasi penculikan anak seperti yang disebutkan dalam postingan viral tersebut,” tegas Kompol Sugeng.

Dari hasil interogasi Polisi kepada pelaku menerangkan karena pelaku mengaku kesal kepda korban karena saat di tanya apa kenal nama perumahan disitu namun korban menjawab tidak tahu.

“Pelaku sudah diamankan dan dalam penyidikan lebih lanjut oleh penyidik di Sat Reskrim Polresta Manado,” tandas Kompol Sugeng.

Komentar