Ricuh 2 Kelompok Pemuda di Kafe RnB Megamas Berujung Penikaman

JurnalPatroliNews – Manado,– Diduga akibat kelebihan mengkonsumsi minuman keras, dua kelompok pemuda terlibat baku pukul di kafe RnB Kawasan Megamas Manado, akibat dari ricuh tersebut 1 orang pemuda terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka tikaman.

Diketahui terjadi di pada Sabtu (25/5/202) dini hari, korban yang bernama Jeremy Languju (24) asal Kairagi Manado, menderita luka tikaman senjata tajam oleh pelaku yang diketahui berinisial G (20) asal Talawaan dan K (24) asal Jalan Kembang, Sario.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi Minggu, (28/5/2023) menerangkan bahwa kedua terduga pelaku sudah berhasil diamankan oleh Tim Delta ROTR Polresta Manado.

“2 pelaku berhasil diamankan,dan dari tangan pelaku berinisial G, Tim Delta ROTR Polresta Manado mengamnkan barang bukti berupa 1 buah pisau badik,” ujar Kompol Sugeng.

Diketahui, kronologi kejadian bermula pada hari Sabtu (27/05/2023) dimana korban Jeremy bersama rekan–rekannya mengunjungi kafe RnB untuk minum-minum, disana sudah ada pelaku dan teman-temannya uang datang lebih dahulu.

Diduga sudah dalam pengaruh minuman keras, tak lama berselang terjadi selisih paham antara keduanya di dalam kafe dan berlanjut sampai di parkiran.

Akibat ricuh 2 kelompok tersebut korban Jeremy mendapat luka tikaman di bagian belakang tubuh sebelah kiri dan dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui kedua pelaku yang berhasil diamankan ini, sudah dibawa ke Mapolsek Wenang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka bersama barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek Wenang Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut” tandas Kompol Sugeng.

Komentar