Berikan 25 Ribu Masker Medis, PT PP Dukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut

Jurnalpatrolinews – Manado, PT Pembangunan Perumahan (PT PP) Persero Tbk Jakarta memberikan bantuan sebanyak 25 ribu lembar masker medis guna mendukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut.

Bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan secara simbolis oleh SVP (Senior Vice President) PT PP (Persero) Tbk Yuyus Juarsa yang diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol R Z Panca Putra S., didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yadi Suryadinata, dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, di ruang kerja Kapolda, Sabtu (26/9/2020).

SVP PT PP (Persero) Tbk Yuyus Juarsa berharap bantuan yang diberikan bisa mendukung kelancaran kegiatan gerakan sejuta masker Polda Sulut.

“Terlebih bisa bermanfaat nyata bagi masyarakat demi mencegah Covid-19,” kata Yuyus Juarsa.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada PT PP (Persero) Tbk atas bantuan masker ini, tentunya ini sangat bermanfaat dan mendukung kami dalam pelaksanaan gerakan sejuta masker Polda Sulut, juga untuk masyarakat,” singkat Kapolda Panca Putra.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut rencananya dilaksanakan pada hari Selasa 29 September 2020.

“Kegiatan ini akan dilakukan oleh Polda Sulut dan jajaran, secara serentak, dengan harapan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, demi menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Lebih lanjut, Kombes Pol Jules Abast mengajak untuk tetap mematuhi 3M.

“Mari patuhi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandasnya.

Komentar