Bupati Buleleng Lantik dan Sumpah Pejabat Struktural dan Fungsional Tertentu Pemkab Buleleng

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu Pemerintah Kabupaten Buleleng yang bertempat di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Kamis sore (10/06).

Pada acara sore itu, Bupati didampingi didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Guna kepala jabatan jabatan tinggi pratama pada 3 perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bupati Putu Agus Suradnyana lantik 3 orang dinas untuk mengisi liburan tersebut.

Selain itu, sebanyak 50 orang pejabat administrator dan pengawas juga diangkat pada pelantikan yang berlangsung secara semi virtual.

Adapun 3 pimpinan tinggi yang diangkat, adalah Ketut Suwarmawan yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Buleleng, kini Pimpinan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanti).

Sedangkan I Gede Putra Aryana yang sebelumnya sebagai Camat Busungbiu, kini sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan; dan Sucipto yang sebelumnya sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng kini sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Bupati Buleleng yang akrab disapa PAS itu pun berharap mereka untuk memaksimalkan diri dalam bekerja terlebih dahulu di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.

PAS berharap para pejabat baru itu mampu membuat gebrakan, baik bagi masyarakat, terutama dalam rangka persiapan menyongsong new normal.

Bupati PAS saat itu juga berharap kepada seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kesempatan ini untuk melihat momentum ini sebagai langkah baru guna memulai inovasi dalam melayani masyarakat dengan optimis.

“Inovasi-inovasi baru guna meningkatan pelayanan masyarakat di Era New Normal sangat dinantikan dan diharapkan menjadi semangat bagi masyarakat untuk pulih kembali,” tegas Bupati PAS

Pos terkait