Di Buleleng, Bali Masyarakat Bisa Akses Info Terkini Pandemi Melalui Wibesite Resmi

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews Buleleng – Di era Informasi, terkait Perkembangan Covid-19 merupakan sebuah keniscayaan untuk menjaga diri dari potensi paparan. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin lebih lanjut memahami Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng dapat mengakses segala informasi yang dibutuhkan di website Info Covid-19 di alamat # infocovid19.bulelengkab.go.id.

Ungkapan jelas dan pasti dengan tegas dari kata-kata Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja bertepatan dengan Rahina Purnama Kapat Anggarkasih Kulantir, Selasa pagi (21/09).

BACA JUGA :

“Melalui website Covid-19 itu masyarakat dapat mencari informasi baik, terkait berita terkini perkembangan penanganan Covid-19, data mengenai jumlah kasus konfirmasi, peta sebaran kasus Covid-19, dan pemahaman dasar terkait cara menjaga diri dari Covid-19,” jelas Ketsu Warmawan sapaan akrab Ketut Suwarman.

Sementara terkait perkembangan Covid-19 terkini, disebutkan Ketsu Warmawan terdapat konfirmasi baru sebanyak 5 orang, yaitu Kecamatan Buleleng sebanyak 4 orang dan Kecamatan Seririt sebanyak 1 orang.

Sedangkan kesembuhan terdapat 26 orang, yaitu Kecamatan Banjar 1 orang, Kecamatan Buleleng 9 orang, Kecamatan Busungbiu 4 orang, Kecamatan Gerokgak 2 orang, Kecamatan Kubutambahan 2 orang, Kecamatan Sawan 2 orang, Kecamatan Seririt 5 orang, dan Kecamatan Sukasada 1 orang.

Secara kumulatif kasus konfirmasi di Buleleng sebanyak 10.320 orang dengan rincian sembuh 9.711 orang, meninggal 519 orang, dan sedang dalam perawatan 90 orang.

(*/TIR).-

Pos terkait