Dokter Caput Bagi Sembako Kepada Warga Disabilitas Banjarasem Disela-sela Giat BaksosKes BMI Buleleng Warnai HUT Ke-48 PDI-P

JurnalPatroliNews, Buleleng – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng yang dikendalikan Dokter Caput sapaan akrab dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG memanfaatkan ruang dan waktu suasana Mingguan (10/01) dalam mewarnai HUT Ke-48 PDI-P melancarkan kegiatan bakti sosial kesehatan (BakSosKes) di Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt.

Kalau DPC PDI-P Kabupaten Buleleng yang langsung dipimpin PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Sekretaris Gede Supriatna, SH pada hari yang sama menghijaukan hutan Kedau, Desa Panji, Kecamatan Sukasada dengan kegiatan penanaman pohon.

Kegiatan BakSosKes BMI Kabupaten Buleleng dokter Caput di Banjarasem, juga dengan penanaman bibit pohon kelapa atau Pijer.

Sementara penyerahan sembako pada warga disabilitas. Giat BakSosKes BMI juga dimanfaatkan dengan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh PMI Cabang Buleleng.

BaksosKes yang digelar BMI Buleleng dengan berbagai kegiatan sosial kesehatan dimeriahkan dengan hiburan Bondres Pan Balang Tamak yang juga penampilan peran Susi almarhum.

(TiR).-

Komentar