dr. H. Armayani Rusli Lolos Seleksi Administrasi Dan Lanjut Ujian Test Tulis Calon Direksi BPJS Kesehatan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Bangka Belitung : Direktur RSUD Dr. (HC) Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dr. H. Armayani Rusli, Sp. B, FINAC dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi BPJS Kesehatan.

Dokter Spesialis Bedah yang mengenakan kaca mata dan berkulit hitam manis dikenal sangat ramah dan komunikatif dengan siapa saja, baik kepada pasiennya dan masyarakat Babel umumnya, diketahui ikut mendaftarkan dirinya seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas dan Calon Anggota Seleksi Direksi BPJS Kesehatan Masa jabatan Tahun 2021-2026.

Berdasarkan surat pengumuman dari panitia seleksi calon anggota dewan pengawas dan calon anggota seleksi direksi BPJS Kesehatan Nomor : 05/Pengumuman/PANSEL/BPJS-K/X/2020,tertanggal 20 Oktober 2020, dan dalam lampiran pengumuman tersebut nama Armayani terlihat berada diurutkan nomor 41 dengan posisi yang dipilih atau didaftarkannya dijajar Direksi, unsur/jabatan Direktur Utama.

Dari 253 (dua ratus lima puluh tiga) pendaftar Calon Anggota Dewan Pengawas dan Calon Anggota Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Masa Jabatan Tahun 2021-2026, yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi sebanyak 184 (seratus delapan puluh empat) pendaftar, dan hanya 13 orang yang dinyatakan lolos admnistrasi untuk diposisi pilihan Jabatan Direktur Utama.

Pendaftar yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang Jaminan Sosial Kesehatan dengan sistem Computer Based Test (CBT) secara daring, Kamis, (22 Oktober 2020).

Kepada Jurnalis Babel, Armayani membenarkan bahwa dirinya telah mendaftarkan dan lolos administrasi peserta Calon Anggota Dewan Pengawas dan Calon Anggota Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Masa Jabatan Tahun 2021-2026. Dan mengatakan dirinya siap bersaingan dengan para calon peserta lainnya yang cukup terkenal ditingkat nasional.

“Dengan Bismillah saya siap untuk bersaing dan mengikuti tahap-tahap seleksi calon direktur utama BPJS Kesehatan, dan yang lolos administrasi itu adalah orang yang terbaik dan senior-senior saya, salah satunya ada mantan wakil menteri kesehatan, namun saya mempunyai keyakinan mampu melewati tahap-tahap seleksi dan membesarkan BPJS menjadi lebih baik lagi, ” Ujar Armayani, saat menerima jurnalis Babel yang tergabung FOPBBB (Forum Orang Pers Bangka Belitung Bersatu) diruangan kerjanya, Kamis (22/10/2020).

Ditambahkannya, bahwa hari ini Kamis (22/10/2020) akan mengikuti Ujian Tertulis dengan berbasis sistem komputer secara online, dan dirinya juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan do’a masyarakat Bangka Belitung sehingga lolos seleksi administrasi.

” Terimakasih atas doa yang diucapkan kepada kami dan keluarga, Mohon doa hari ini kami melanjutkan Ujian Tertulis sebagai Rangkaian Seleksi Direksi BPJSK, ” pungkas dokter kelahiran Ranah Minang/Padang. (Sumber HPI Babel)

Pos terkait