Gubernur Jabar Membuka Muswil XI MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat

JurnalPatroliNews – BEKASI,-  Gubernur Jawa Barat Ir H. Ridwan Kamil membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) XI MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat di Aula Hotel Holiday Inn, Jababeka Kabupaten Bekasi, Rabu, 26 Januari 2022.  

Muswil itu dihadiri Ketua Umum (Ketum) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Japto Soelistyo Soerjosemarno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) didampingi Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon, Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman, Plt Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat Hj Sarimaya, S.E., M.Si, Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holiq Qodratullah, dan seluruh Ketua MPC Pemuda Pancasila se Jawa Barat.

Muswil dengan agenda pemilihan ketua dan menyusun program kerja itu juga dihadiri seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang dikomandoi H. Apuk Idris.

Dalam sambutannya Gubernur Ridwan Kamil berpesan, agar para pemuda dapat berperan dalam pembangunan Jawa Barat. Dukungan para pemuda, kata Gubernur akan sangat dibutuhkan mengingat tantangan pembangunan tanah Pasundan ini begitu kompleks, mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran, pendidikan dan berbagai persoalan lainnya.

Pemerintah Jawa Barat, kata Gubernur akan mendukung semangat kaum muda dalam kiprahnya di berbagai bidang kehidupan dalam masyarakat.

Untuk itu, sehubungan dengan pelaksanaan Muswil XI Pemuda Pancasila Jawa Barat, Gubernur Ridwan Kamil secara khusus berharap agar para anggota organisasi itu dapat terus mengembangkan jiwa wirausahanya melalui berbagai program dan kegiatan.

Komentar