Kapolres AKBP Andrian Pramudianto Prioritaskan Penanganan Covid-19 di Buleleng

JurnalPatroliNews Buleleng – Pergantian tongkat komando di Kepolisian Resort Buleleng akan tetap menekankan komitmen Kepolisian untuk turut dalam upaya Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, utamanya pada langkah-langkah penegakan hukum maupun proses pengawalan terhadap sarana dan prasarana kesehatan, seperti ditegaskan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si dalam perbincangan dengan Jurnalpatrolinews di Singaraja, Sabtu siang (07/08).

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto juga menegaskan, salah satu hal yang dilakukan untuk Penanganan Covid-19, adalah dengan memberikan pengawalan didalam distribusi oksigen yang diperlukan rumah sakit maupun fasilitas kesehatan di Kabupaten Buleleng.

“Memang di Bali ini, terutama di Polres Buleleng, oksigen itu kan bukan diproduksi di Bali, karena masih di Banyuwangi. Kita sudah ada satu kegiatan pengawalan distribusi oksigen. Jadi yang dari Banyuwangi, kita akan jemput bola di Gilimanuk. Sesampai di Gilimanuk nanti akan dibagi ke daerah-daerah, akan dikawal oleh petugas lalu lintas supaya mempercepat tiba di rumah sakit atau fasilitas kesehatan setempat,” jelas Andrian Pramudianto.

Hal lain yang juga menjadi prioritas, lanjut Kapolres AKBP Andrian Pramudianto, untuk dilaksanakan akan menyesuaikan dengan kegiatan sebelumnya dan melakukan sinergi dalam pelaksanaan di lapangan bersama TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan maupun BPBD Kabupaten Buleleng.

“Nantinya juga berharap, keterlibatan pihak-pihak terkait untuk membantu pelaksanaan tugas di lapangan berkaitan dengan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

(*/TiR).

Komentar