Kelurahan Pondok Pucung Melaksanakan Vaksinasi Susulan Yang Ke 2 ( Dua )

  • Whatsapp

Jurnalpatroliinews – Pondok Pucung : Pendemic Covid-19 yang masih merajalela, Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan, terus menerus gencar dalam menjalankan Vaksinasi yang ke 2 (dua), untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19.

Pada hari ini kelurahan Pondok Pucung memfasilitasi tempat kegiatan nya Puskesmas Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis,22-April 2021 kegiatan Vaksinasi susulan yang ke 2 ( Dua )ini digelar depan halaman kantor kelurahan Pondok Pucung Tangerang Selatan.pada Jam 06 : 00 Wib – jam 09 : 00 Wib.

Vaksinasi susulan yang ke 2 ( dua ) ini diprioritaskan untuk para Lansia 60 tahun keatas khususnya untuk Warga sekitar Pondok Pucung Tangerang Selatan.

Ratusan Lansia antusias datang kekantor kelurahan pondok pucung untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi.

Salah satu lansia yang tidak mau disebut nama nya ketika diwancarai oleh wartawan mengatakan.

“Dengan ada nya kegiatan Vaksinasi yang ke 2 ( Dua ) sangat bermanfaat ( kekebalan Tubuh ) untuk mencegah memutus mata rantai Virus Covid-19, khususnya untuk warga sekitar sini yang sudah tua – tua. Saya berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah tentu nya juga kepada Pak Lurah Pondok Pucung H.Murtado. dan staf kelurahan serta para intansi terkait ( Puskesmas ) yang sudah menjalani Penyuntikan Vaksinasi susulan yang ke 2 ( dua ) harapan saya semoga Virus Covid-19 segera berlalu” harapnya.

Lurah Pondok Pucung H.Murtado’ ketika dihubungi via HP mengatakan : ” Harapan saya masyarakat saya khususnya wilayah Pondok pucung kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan harus dapat divaksin semua, kalau sekarang kan hanya untuk Lansia 60 tahun keatas,karena banyak yang telepon ke saya, dan minta divaksin. saya juga bingung karena tentunya dari puskesmas baru lansia.Karena kalau masyarakat saya sudah di vaksin semua kan aman,bagi saya bahwa wilayah Pondok pucung Harus betul betul terbebas dari Virus Covid 19 Amiiin” Harap H.Murtado.    (***/. Rick )

Pos terkait