Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) Dasar

JurnalPatroliNews – Minahasa Utara – Badan Pekerja Sinode GMIM komisi pelayanan remaja wilayah Minawerot sebagai tuan rumah mengadakan pelatihan bagi kakak-kakak pembina remaja dari setiap utusan komisi pelayan remaja jemaat sesinode yang bertempat di JG Center Jl. Soekarno-Sukur Aermadidi, Minahasa Utara, Hari Jum’at (22/10/21)

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE selaku Penatua terpilih di Jemaat Imannuel Kaima, sebagai Ketua KPRJ Terpilih dan juga Ketua Panitia Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR), dalam kesempatan itu sekaligus membuka acara ini yang akan berlangsung mulai tanggal 22-23 Oktober 2021 bertempat di JG Center Jl. Soekarno-Sukur.

Pelaksana acara Remaja Theofanny GMIM Kaima. Materi yang diberikan seputar Tata Gereja sampai psikososial.

Adapun tanggapan dari peserta, Maya Polla dari Jemaat Anugerah MGI Korpri Mapanget wilayah Mapanget dua mengatakan sangat mengapresiasi dan sangat senang mengikuti pelatihan ini yang selalu diadakan setelah selesai pemilihan komisi BIPRA jemaat.

“Kami merasa terbantu sebagai pembina remaja dalam komisi pelayanan remaja di Jemaat masing-masing,” katanya.

Dalam kesempatan acara ini, Bupati Minut Joune Ganda, SE menyampaikan ” cintailah GMIM sebagai gereja mula-mula dan melalui Remaja maka kedepan nanti berapa ratus tahun kemudian nama Gereja GMIM masih tetap diingat. Jadikan Remaja GMIM dewasa dalam Kristus,”

(Jemmy Panawar)

Komentar