Polres Buleleng Melaksanakan Gerai Vaksin Polri Serentak.

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si menindak lanjuti arahan pimpinan Polri untuk melaksanakan gerai vaksin Covid 19 secara serentak yang diselenggarakan di seluruh jajaran Polri mulai tingkat Polda sampai tingkat Polres.

Pelaksanaan vaksin covid 19 untuk Polres Buleleng dilaksanakan pada hari Sabtu pagi (27/11) mulai pukul 08.00 Wita bertempat di gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan Tim Medis Klinik Pratama Polres Buleleng terdiri dari 15 Orang Tim Vaksinator terdiri dari 5 orang tenaga kesehatan dan dan 10 orang Operator yang dipimpin langsung Kasi Dokkes Polres Buleleng Ipda dr Komang Maitri Devi.

Sebanyak 214 orang yang telah mendapatkan vaksin diantaranya untuk dosis ke 1 sebanyak 115 Orang dan untuk dosis ke 2 sebanyak 99 orang.

Vaksin yang digunakan jenis vaksin Sinovac dan jenis vaksin Astrazeneca.

Disisi lain, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan, kegiatan vaksin ini, baik tahap pertama dan kedua sudah dilakukan secara terus menerus, dan hari ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk vaksin yang dilaksanakan di Polres Buleleng.

Oleh karenanya, disampaikan kepada seluruh masyarakat, walapun telah mendapatkan vaksin untuk tidak abai dan tetap mematuhi ProKes Covid-19, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir , dengan maksud dan tujuan memutus mewabahnya Covid-19.

“Harapan kedepan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga masyarakat kembali dapat melakukan aktifitas dengan normal dan ekonomi pulih kembali,” nada akhir Kapolres AKBP Andrian Pramudianto. (TiR).-

Komentar