Soal Kasus Etik Kader Partai Golkar Sulut, Agung Laksono : Semua Pasti Ada Sanksinya

  • Whatsapp
Waketum DPP Partai Golkar Agung Laksono

Jurnalpatrolinews – Manado : Kasus etik yang melilit salah satu kader Partai Golkar di DPRD Sulut mendapat perhatian DPP Partai Golkar.

Dikatakan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, semua tindakan yang dilakukan kader Partai Golkar pasti ada ketentuannya.

Bacaan Lainnya

“Saya kira semua ada ketentuan. Ada hal-hal yang dilakukan pimpinan DPR-DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat. Mana yang boleh mana yang tidak,” ujar Agung Laksono pasca kegiatan Orientasi dan Tatap Muka Kosgoro 1957, Rabu (24/2/2021) malam kemarin di GKIC Manado.

Ditambahkan Laksono, sanksi yang ada sesuai aturan partai sudah cukup tegas diatur.

“Adapun sanksinya antara lain pemberhentian, penggantian maupun teguran lisan atau tertulis,” tegasnya.

Ketika ditanya soal langkah apa yang akan diambil DPP terkait kasus tersebut, Ketua Kosgoro 1957 yang merupakan salah satu organisasi sayap Partai Golkar ini mengatakan masih akan menunggu pemberitahuan dan rapat pleno DPD Partai Golkar Sulut terlebih dahulu.

“Saya belum bisa mendahului. Namun kalau itu diajukan oleh negara pasti akan ada tindakan. Karena di Partai Golkar, masalah moralitas adalah salah satu penting. Lihat tahap berikut saja. Namun semua dikembalikan kepada Partai Golkar dan tentunya kita berharap tidak terjadi hal seperti ini,” tutupnya.

(Anggawirya Mega)

Pos terkait