Wabup Buleleng Sutjidrmasyarakat Ikuti Rakor di Gedung Gajah Jaya Sabha Kantor Gubernur Bali

JurnalPatroliNews – Denpasar,– Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, serta Pembahasan tentang Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2022 di Ruang Rapat Gedung Gajah Jaya Sabha – Denpasar, Senin (10/05).

Pada rakor yang berlangsung secara virtual ini di pandu langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, MPA.

Bacaan Lainnya

Rakor di Denpasar, Bali juga diikuti oleh Gubernur Bali Wayan Koster membahas skala prioritas pembangunan di Bali, terkait Pemulihan Ekonomi Nasional.

Khusus Kabupaten Buleleng, menjadi salah satu dari dua Kabupaten di Bali, yakni bersama Kabupaten Kelungkung yang realisasi fisiknya sudah berjalan.

Keberhasilan tersebut, mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Bali, Wayan Koster dalam rakor.

Turut hadir Bupati/Walikota dan Sekda se-Bali, seperti disampaikan ProKomBuleleng.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos mengikuti Rakor pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infratruktur di Provinsi Bali secara virtual.
Karena itu, Rakor ini dilaksanakan di Ruang kerjanya.

Rakor diikuti oleh Gubernur Bali, Bupati Se Bali dan Menteri terkait, membahas tentang evaluasi program – program yang sudah dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan ke depan.

(* – TiR).-

Pos terkait