BKSDM Kota Bekasi Terima Kunker Dari DPRD Kota Padang Terkait LKPJ Bidang Kepegawaian Dan SDM.

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – DPRD Kota Padang hari ini lakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi Tahun anggaran 2022 bidang Kepegawaian dan SDM.

Hadir langsung Ketua Pansus 1 dari DPRD Kota Padang, Djunaidi Hendri bersama rombongan untuk melakukan konsultasi dengan pihak BKPSDM Kota Bekasi yang langsung diterima oleh Sekretaris BKPSDM Kota Bekasi, Ali Sofyan.

Ali Sofyan memperkenalkan secara singkat mengenai Kota Bekasi yang memiliki 12 Kecamatan, 56 Kelurahan dengan jumlah total jiwa sekitar 2,5 juta Penduduk.

Di dalam BKPSDM tersendiri juga memiliki 3 Kepala Bidang yang memiliki tugas dan fungsi mengelola kepegawaian di Pemerintah Kota Bekasi.

Ali jelaskan bahwa di Pemerintah Kota Bekasi memiliki sekitar 15 Ribu pegawai berstatus ASN dan 13 ribu pegawai Non ASN yang dibutuhkan saat ini untuk membantu kinerja Pemerintah Kota Bekasi karena Kota Bekasi memiliki sarana pendidikan cukup banyak dan juga ada RSUD type D yang telah berkembang, maka dari itu tenaga Non ASN cukup dibutuhkan untuk melayani masyarakat.

Komentar