Raihan TREBLE WINNER Dari Punggawa Persipasi Untuk Masyarakat Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Cimahi – Usai mendapatkan Medali Emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Jawa Barat 2022, setelah itu raihan Juara Liga 3 Musim 2022-2023 Jawa Barat, kini Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Bekasi, Persipasi, kembali meraih prestasi dengan kemenangan yang dipersembahkan tim Laskar Patriot Junior di ajang Piala Soeratin U-17 Provinsi Jawa Barat pada pertandingan final yang digelar Selasa (01/02).

Berhadapan dengan Depok FC U-17 di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto selaku Ketua Umum Persipasi, hadir langsung menyaksikan gelaran final tersebut. Meski pada laga pertandingan babak ke dua sempat diguyur hujan deras, akan tetapi tidak menyurutkan semangat punggawa Persipasi junior untuk berjuang, hingga akhirnya menorehkan kemenangan dengan skor 2-1. “Sebuah prestasi yang membanggakan dari para punggawa Persipasi, hingga akhirnya raihan TREBLE WINNER atau 3 title juara sekaligus dapat dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tanpa kenal lelah, serta tidak lepas dari dukungan para supporter setia yang selalu dapat menggugah semangat para pemain,” ujar Tri.

Tri Adhianto pun menuturkan bahwa kemenangan TREBLE WINNER tidak terlepas dari manajemen tim yang baik dari para jajaran pengurus Persipasi. “Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran pengurus Persipasi yang behasil menciptakan tata kelola tim yang baik hingga kemenangan telak dapat diraih. Ini adalah bukti keselarasan antara manajemen dan pemain sehingga terwujudnya Persipasi yang solid,” tutur Tri.

Terkait masa depan Persipasi, Tri pun menyampaikan bahwa, “kemenangan ini tidak serta merta menjadikan kita semua puas diri, justru kita jadikan motivasi untuk terus berlatih dan berkembang, sehingga Persipasi dapat menjadi tim elite yang para pemainnya memiliki skill yang professional,” pungkas Tri.

Komentar