Bangun Jalan Irigasi Gondrong Dan Loop, Warga Berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang dan CV Yundra Mandiri

JurnalPatroliNews – Tangerang, – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menunjuk CV Yundra Mandiri, untuk segera merealisasikan pembangunan Jalan sisi Saluran Irigasi Gondrong dan Loop Pondok Bahar. Pasalnya, pekerjaan proyek senilai Rp5,2 miliar ini, dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat maupun masyarakat umum.

Hal itu diungkap Zakaria, Ketua RW 03 Kelurahan Gondrong, usai melakukan pertemuan dengan Rico Erik, pelaksana proyek, di lokasi pembanguan yang sedang dikerjakan, Jumat (5/11/22) lalu.

“Jadi kalau selama ini ada pemberitaan yang kurang baik, itu hanya masalah miss komunikasi saja. Kami selaku warga Gondrong sangat berterimakasih kepada pihak CV Yundra Mandiri dan Pemerintah Kota Tangerang, yang merealisasikan proyek ini,” ungkapnya dihadapan Wartawan yang meliput.

Ia berharap, pembangunan berjalan dengan baik dan rampung sesuai dengan jadwal pelaksanakan. Dan tak lama lagi akses itu dapat dinikmati oleh Warga sekitar dan Masyarakat umum. Dirinya mewakili Warga mengucapkan terima kasih pada Pemkot Tangerang dan CV Yundra Mandiri.

Komentar