Di Saat Menghadiri Acara Pelantikan DPP Forkabi Daeng Jamal Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta Selatan : Panglima Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Jamaluddin biasa disapa Daeng Jamal menghadiri Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP Forkabi) periode 2021 – 2026 yang dilaksanakan di Gedung Menara 156 Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (02/05/2021).

Kami sangat apresiasi dengan dilantiknya kepengurusan DPP Forkabi periode 2021-2016 dan Laskar Merah Putih (LMP) mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan kepada kami. Dan terima kasih atas jamuan dan sambutannya ini sangat luar biasa, saya tidak mengira ada sambutan seperti ini,”katanya.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan bahwa Pelantikan yang dilaksanakan sangatlah luar biasa dimana di tengah Pandemi dan dibulan suci Ramadhan 1442 H juga diisi dengan Peringatan Milad FORKABI Ke 20 Tanggal 18 April 2001 – 2021.

” Pihak Panitia secara ketat menjalankan protokol kesehatan tanpa terkecuali, baik terhadap pengurus, anggota dan para undangan lainnya. Ini patut kita apresiasi dimana panitia sangat konsen menjalankan disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Cobid -19.”ujar Bang Daeng.

Saya atas nama Panglima Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) , dan atas nama pribadi, sangat apresiasi, dimana pelaksanaan pelantikan yang diselenggarakan hari ini, biasakan menjadi motivasi dan dorongan terhadap organisasi lainnya.

“Saya berharap organisasi Forkabi yang merupakan organisasi kedaerahan tetap menjadi panutan bagi organisasi kedaerahan lainnya sejabodetabek dan khususnya yang ada di Indonesia,” terangnya.

Harapan saya, kepada para pengurus Forkabi yang baru dilantik, kata Bang Daeng Jamal, dapat menjalin sinergitas dengan pemerintah, ormas lainnya dengan meningkatkan tali silaturahmi sesama anak bangsa dan warga DKi Jakarta tetap kompak dan solid.

Hal inilah, kata Bang Daeng Jamal, menjadi motivasinya untuk bersatu dalam bingkai perbedaan yang positif. Meski tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun kita semua bersatu dalam Bhineka Tunggal Ika.

“Artinya kita semua ini tetap bersaudara di bawah naungan NKRI ini.” Tegasnya Bang Daeng Jamal.

Dikesempatan ini, saya juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Jakarta, mari kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran dan aturan pemerintah.

” Peran aktif seluruh elemen masyarakat semakin mempercepat terputusnya tingkat penyebaran virus Covid-19 ini.”katanya.

Dengan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat, Kita perangi wabah Covid-19. Tentunya dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tidak lupa kita juga berdoa kepada Allah Swt agar pendemi ini cepat berakhir sehingga seluruh rakyat Indonesia dapat menjalani aktivitas secara normal kembali.” Tutupnya.  (***/. vie)

Pos terkait