DPN LPPM Akan Menggelar Acara Silahturahmi Dan Pelantikan Ketua

JurnalPatroliNews – Jakarta,- DPN LPPM (Lembaga Pengaduan dan Pendampingan Masyarakat) akan melaksanakan acara silahturahmi dan sekaligus pelantikan Ketua Dewan Pengawas pada hari Minggu bertempat di Jakarta (20/11/22).

Dalam persiapan acara silahturahmi DPN  LPPM sudah di persiapkan selama kurang lebih satu Minggu seperti Banner, baliho, kaos dan tempat acara persiapan tersebut hampir 100 % selesai rampung.

 “Untuk persiapan susunan acara  tinggal menunggu arahan dari Ketua atau Sekjen LPPM ” ujar Dr H Tubagus Bahruddin  SE, MM selaku Ketua Dewan Pengawas kepada awak media.

Tubagus Bahrudin merupakan sosok anak Negeri yang memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada rekan sejawat, termasuk lingkungan masyarakat dan berorganisasi, selain itu mempunyai sifat yang sangat  ramah dan murah senyum

Di sisi lain Tubagus  memastikan untuk acara pelantikan nanti Akan di hadiri sekitar 100 orang baik tamu undangan maupun anggota LPPM itu sendiri.

“Selain itu saya sangat mengapresiasi lahirnya LPPM yang memiliki gerakan di bidang sosial dan pendampingan kepada masyarakat, meskipun LPPM baru berdiri namun gerakan nya sudah bisa menyentuh kepada masyarakat untuk pendampingan. Ini yang membuat saya mencintai LPPM ,” ujar Tubagus

Selain itu LPPM juga lahir atas dasar kepedulian dan simpatik terhadap masyarakat dalam kesenjangan  Hukum dan dengan adanya SK Menteri Hukum dan Hak asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU – 0009805. AH .01.07. Tahun 2022 yang di tanda tangani oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo Rahadian Muzhar ,SH ,LLM pada tanggal 22 September 2022.

 “ LPPM bertekat siap membantu masyarakat di seluruh Indonesia dalam pengaduan dan pendampingan serta bekerjasama dengan pihak- pihak terkait .” Pungkasnya.

Komentar