Gelar Acara Syukuran SMSI Atas Penghargaan MURI Sudah Siap.!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus memeriksa persiapan acara “Syukuran Peraihan Penghargaan dari MURI untuk SMSI” yang akan digelar di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2022).

Hadir mendampingi Firdaus di antaranya, Sekretaris Jenderal SMSI M. Nasir, Ketua Umum Forum Pemred Siber Indonesia Bernadus Wilson Lumi, Anggota Dewan Pembinan SMSI Herwin Suparjo, Penasehat SMSI Pusat Ervik Ary Susanto, dan Sekretaris SMSI Cabang Khusus DKI Jakarta, Pahala Simanjuntak.

Saat melihat gladi resik yang dinilai cukup baik, Herwin Suparjo, mengapresiasi panitia yang menurutmya telah melakukan persiapan secara matang demi suksesnya syukuran tersebut.

“Persiapannya cukup bagus. Dengan perencanaan yang matang, pelaksanaan yang diperhatikan secara detil serta evaluasi menyeluruh secara konsisten, saya percaya SMSI akan lebih maju ke depannya,” kata Herwin.

Terkait kembali mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang diterima oleh SMSI, menurut Herwin menjadi gambaran bagaimana kinerja SMSI di bawah kepemimpinan Firdaus selaku Ketua Umum.

“Prestasi demi prestasi telah diraih SMSI selama kepemimpinan pak Firdaus, semoga ini menjadi langkah baik menuju SMSI yang lebih maju. Kita harapkan, Pengurus SMSI dari Pusat, Provinsi hingga Kabupaten /Kota tetap solid dan seiring sejalan memajukan SMSI,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum SMSI, Firdaus juga mengapresiasi panitia acara yang telah dengan serius mempersiapkan acara serta kepada seluruh Pengurus SMSI Pusat dan Daerah yang terus memberikan dukungan demi terselenggaranya acara tersebut.

Komentar