Hadiri Pelantikan Laskar Anggrek, Wali Kota Tangsel Tekankan Sinergi dan Kolaborasi

JurnalPatroliNews – Tangsel – Kepengurusan Yayasan Laskar Anggrek Indonesia (LAI) periode 2022-2025 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang dilakukan di Rumah Blandongan, Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (22/9).

Yayasan Laskar Anggrek Indonesia sendiri bergerak dalam bidang kemanusiaan, sosial, kesehatan hingga keagaamaan. Oleh karenanya, Benyamin menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam menyelesaikan ragam permasalahan masyarakat di Tangerang Selatan.

Dia mengatakan tujuan kehadiran organisasi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena menurutnya, organisasi masyarakat dan pemerintah adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Hal ini penting untuk membangun Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan tantangan saat ini begitu kompleks. Terlebih kesiapan bangkit pasca pandemi Covid-19.

“Ada dua perspektif kehidupan yang harus kita lakukan yaitu protokol kesehatan tetap dijaga walaupun sudah melandai, yang kedua momentum untuk membangkitkan kembali kehidupan ekonomi, sosial, budaya, agama, hukum dan lain sebagainya,” kata Benyamin.

Menurutnya, untuk membangkitkan hal itulah dibutuhkan sinergi dengan semua komponen masyarakat. Termasuk bersama Yayasan Laskar Anggrek Indonesia.

“Bersama-sama sinergi, saling bahu membahu bersama komponen yang lain, untuk sama-sama membangun Tangsel,” lanjut Benyamin.

Komentar