Hebat..! Peringati Hari Pahlawan Ke-77, Swiss-Belhotel Serpong Sambangi LVRI Tangsel

JurnalPatroliNews – Tangel,- Bangkit Ciptadi, General Manager (GM) Swiss-Belhotel, Serpong, memberikan sejumlah bantuan dan penghargaan, kepada Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tangerang Selatan, Jum’at (11/11/22).

Acara yang digelar pukul 14:00 WIB Dikantor LVRI, Ciputat, Kota Tangsel, dalam rangka memperingati hari Pahlawan yg ke-77. Pihak Swiss-belhotel memberikan Apresiasi kepada Ayahanda (sebutan kepada Anggota LVRI), berupa bantuan sembako dan saling bertukar Piagam penghargaan.

Dalam sambutannya, Bangkit Ciptadi, mengatakan, Pihak Swiss-belhotel sangat berterima-kasih atas upaya para Pahlawan, khususnya Anggota LVRI, yang telah berjuang tanpa pamrih, hingga kami saat ini bisa merasakan Kemerdekaan.

“Kami sangat mengapresiasi, dan juga berterima-kasih, atas perjuangan Bapak-bapak, hingga sampai saat ini, kami bisa merasakan Kemerdekaan,” ujar Bangkit.

Ia berharap, pemberian yang tidak seberapa ini jika dibandingkan perjuangan para dengan Ayahanda, bisa diterima sebagai bentuk penghargaan dan perhatian dari pihak Swiss-belhotel, kepada Anggota LVRI kota Tangsel.

“Kami harap pemberian yang tidak seberapa artinya ini bisa diterima para Ayahanda,” harapnya.

Nurhasan, Ketua cabang LVRI Tangsel, mengucapkan terima-kasih sebesar-besarnya, atas perhatian dan bentuk kasih yang ditunjukan pihak Swiss-belhotel kepada para para eks Pejuang RI.

“Kami menghaturkan banyak terimaksih atas Apresiasi yg diberikan pihak hotel, yg peduli kepada kami ini. Tak banyak yg bisa kami sampaikan, hanya doa terbaik yg bisa kami ucapkan kepada pihak swiss-belhotel,” tutur Hasan dengan sedikit uraian air mata.

Diketahui, Rangkaian Acara Hari Pahlawan tahun ini, dihadiri oleh pengurus Anggota Pemuda Pancamarga Marga (PPM) Kota Tangsel, yang dinahkodai Deri Hartono.

Deri menyebut, PPM Kota Tangsel, sebagai bagian dari anak turunan para pejuang, tentunya sangat takjub dan bangga dengan apa yang dilakukan Swiss-Belhotel serpong dibawah kepemimpinan Bangkit Ciptadi. Tentunya, hal ini bisa diikuti dan dicontoh oleh pihak lainnya.

“Kami bangga dengan apa yang dilakukan Bapak Bangkit dan staff-nya, dan ini bisa menjadikan contoh bagi yang lainnya untuk lebih peduli dan perhatian, kepada para pejuang, khususnya yg di Tangsel. doa terbaik yg bisa kami sampaikan semoga sukses selalu utk swiss-belhotel BSD,” ucap Deri.

Komentar