Jumpa Habib Rizieq Tidak Ada Obrolan Khusus, Anies Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 di Petamburan

JurnalPatroliNews – Jakarta,-DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) menyatakan tidak ada obrolan khusus terkait pencapresan atau hal lain dalam pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) malam.

“Tidak ada (pembicaraan khusus), karena Anies hanya sebentar,” ungkap Ketua Bidang Advokasi DPP FPI Aziz Yanuar saat dihubungi rekan media, Sabtu (8/10/2022).

 Aziz mengatakan, Anies hanya memberikan doa dan sambutan. Namun, Aziz enggan memberi tahu isi doa dan sambutan Anies di Markas FPI Petamburan.

“Setelah kasih doa dan sambutan serta tahniah langsung pulang,” katanya.

Aziz menuturkan, kedatangan Anies Baswedan ke Markas FPI untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan resepsi pernikahan putri HRS. Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan, pertemuan dengan HRS menghadiri acara pernikahan putrinya.

“Saya ke pernikahan anaknya HRS,” ujar Anies kepada awak media saat meninjau progres revitalisasi Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat malam.

 Namun, Anies enggan menjawab lebih jauh dalam pertemuan membahas pencapresan atau tidak.”Ya namanya hadir nikah ya gimana,” tuturnya.

Komentar