Modus Baru.! Korban Driver Ojol di Tangsel di Culik, Saldo ATM Rp6 Juta Dikuras

JurnalPatroliNews – Tangsel,- Seorang driver ojek online (Ojol) diculik saat mengantar barang di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). ATM berisi uang Rp6,1 juta ludes dikuras para pelaku yang berjumlah 5 orang.

Ojol malang itu dipepet para pelaku saat melintasi gang kecil. Mereka berdalih sebagai anggota kepolisian, lalu menuduh korban menyimpan barang bukti berupa narkoba.

“Korban diseret ke dalam mobil pelaku dengan ancaman benda mirip senjata api. Modusnya dituduh sebagai kurir narkoba,” terang Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, Jumat (29/10/2021).

Di dalam mobil bernomor polisi B 1764 WFY itu, para pelaku membentak sambil memukuli korban. Setelah diajak berputar beberapa saat, pelaku lantas meminta kartu ATM dan PIN korban. “Setelah itu para pelaku berhenti dan mengambil uang sebesar Rp6,1 juta dalam ATM korban,” jelasnya.

Setelah menguras isi ATM, para pelaku lantas menurunkannya di tempat semula. Mereka kabur dan meninggalkan korban di lokasi. Sadar menjadi korban kejahatan, driver Ojol lalu melapor ke Mapolres Tangsel.

Komentar