Peringati Hari Pahlawan: Tasyakuran Atas Di Tetapkannya Raden Aria Wangsakara (Pendiri Tangerang) sebagai Pahlawan Nasional

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan, – Peringatan hari Pahlawan yang jatuh 10 November ini diperingati Oleh Seluruh Elemen Masyarakat, di Tangerang acara khidmat tersebut diselenggarakan di wilayah BanksaSuci Cihuni Tangerang, Rabu (10/11).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tangerang yang diwakilkan Oleh H. A. Zaenudin S.Sos, M.si Camat Pagedangan, Danrem Wijayakrama 052 yang diwakilkan oleh Mayor Akhwan, dan PT. Indah Kiat.

Peringatan Hari Pahlawan dengan tema “Pahlawan Ku Inspirasi Ku” ini pun dihadiri pula oleh Organisasi Kepemudaan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tangerang Dan Kota Tangerang Selatan.

Ichwan Ketua PPM Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kang Uyus Setia Bakti dan kang Ade serta rekan-rekan penggerak dan juga Pendiri BanksaSuci yang telah banyak berbuat untuk Ayahanda kami para veteran, juga yang senantiasa menjaga dan melestarikan kebersihan sungai Cisadane.

“Semoga selalu menjadi motivasi bagi kaum milenial dan PPM Tangerang sebagai garda terdepan yang senantiasa siap berkerjasama dengan BanksaSuci dalam membangun sinergi pengamanan Sungai juga ikut serta membersihkan dan menjaga dari limbah yang mengotori Kebersihan sungai Cisadane”, ujar Ichwan.

Komentar