Pj Wali Kota Bekasi Hadir Peringatan Isra Mi’raj sekaligus Syukuran HUT Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama Forkopimda hadiri Peringatan Isra wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 Masehi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi. Kamis,(7/3/24).

Acara diawali dengan shalat Isya berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan Qiroatul Qur’an, dilanjut sambutan Pj. Wali Kota Bekasi dan siraman rohani tausiyah dari Ust. Ahmad Fitroh Asyairi.

Mengawali sambutannya pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Bekasi mengatakan, semoga kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah, serta dapat meningkatkan ketakwaan sebagai umat muslim sejati. Ia juga menambahkan kegiatan ini adalah bentuk dari peran Pemerintah Kota Bekasi dalam memelihara serta meningkatkan kualitas agama diruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah,” tutur Gani.

Gani juga menyampaikan Perayaan Isra Mi’raj ini juga sekaligus Syukuran atas Hut Kota Bekasi yang ke-27 Tahun pada 10 Maret 2024 nanti. Melalui Isra Mi’raj ini kita bersama-sama berdoa untuk kemajuan Kota Bekasi yang semakin berkembang dan terus menumbuhkan Nilai Toleransi yang tinggi.

Lanjutnya, Gani mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam momen Isra Mi’raj dan syukuran Hut Kota Bekasi agar terus selipkan do’a selama menunaikan ibadah puasa ramadhan untuk memohon kepada Allah SWT atas perlindungan dan kekuatan kepada bangsa ini agar kita mampu melintasi proses Demokrasi.

“Saya Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Bekasi yang ke-27 dan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh kegembiran dan Kebahagian dengan memperbanyak Ibadah di Bulan yang suci ini.” Tutup Gani.

(ST/Hms)

Komentar