Prajurit Bajra Ghosa Gelar Drill Pelayanan Roket Dinas Baterai (Prdb)

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Guna memperdalam keahlian dan merefresh ulang terkait ilmu Artileri Medan (Armed), prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) melaksanakan pelajaran drill Pelayanan Roket Dinas Baterai (PRDB) di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/3).

Dalam mengasah ilmu Artileri Medan (Armed) yang profesional tersebut, prajurit Yonroket 1 Mar melaksanakan drill PRDB yang bertujuan untuk perefresan dan menguji profesionalisme para prajurit yang sudah menjadi program satuan sekaligus untuk pendalaman dan pembekalan bagi personel Yonroket 1 Mar.

Materi PRDB ini sangatlah penting demi suksesnya pelaksanaan penembakan di kesenjataan Armed khususnya kesenjataan Roket. Keahlian para prajurit Yonroket 1 Mar yang tugasnya memberikan bantuan tembakan terhadap satuan kawan sangatlah dibutuhkan demi keberhasilan sebuah penugasan baik di dalam Negeri maupun luar Negeri.

Dalam pelaksanaan materi drill tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan guna pencegahan Virus COVID-19.

(askara)

Komentar