Roy Suryo Bakal Digarap Polda Metro Jaya Hari Ini

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mantan Menpora Roy Suryo dijadwalkan diperiksa Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (2/6).

Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus saling klaim diserempet antara mobil Roy Suryo dengan mobil artis Lucky Alamsyah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan jadwal dan pemeriksaan terhadap pakar telematika itu.

“Dijadwalkan untuk Pak Roy Suryo pemanggilan untuk dimintai keterangannya dan membawa bukti-bukti,” kata Yusri kepada wartawan.

Yusri menyebut, jadwal pemeriksaan hari ini hanya untuk Roy Suryo. Sedangkan untuk terlapor Lucky Alamsyah akan diperiksa pada hari yang lain.

“Roy Suryo dulu yang dijadwalkan. Lucky Alamsyah belum pernah dipanggil. Semuanya itu tiap laporan harus dari pelapor,” ujar Yusri.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Komentar