Sibuk Dadah-dadah ke Warga, Anies Baswedan Jatuh ke Got, Ya Allah Hati-hati Pak!

  • Whatsapp
Foto: Instagram/Anies Baswedan

JurnalPatroliNews, Jakarta – Sebuah kejadian tidak mengenakan menimpa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Momen itu terkam kamera warga dan video amatir itu kini sedang viral di media sosial. Anies Bawedan terperosok ke dalam got ketika menyapa warga.

Dalam video yang diunggah akun @balarong sebagaimana dilihat Populis.id, Minggu (12/9/2021), Anies Baswedan tampak sedang menghadiri sebuah acara yang dipadati warga. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaanitu tampak masih mengenakan pakaian dinas.

BACA JUGA :

Anies tampak berjalan masuk ke sebuah gang kecil,dia berada paling depan dikut rombongan, sejumlah fotografer tampak sibuk mengabadikan momen kedatangan Anies Baswedan.

Melihat kehadiran orang nomor satu di Jakarta itu, sejumlah warga kegirangan . “Halo pak Anies…. Halo Pak Anies…” begitu teriak mereka dari kiri dan kanan jalan.

Anies membalas teriakan warga dengan melambaikan tangannya, sembari terus berjalan menyusuri lorong kecil itu.

Sibuk meladeni warga yang terus meneriakan namnya, Anies rupaya tidak memperhatikan jalan, langkahnya tiba – tiba oleng, dia kemudian terperosok ke dalam parit yang ada di sebelah kanan jalan.

“Ya Allah hati-hati pak” teriak salah satu warga saat melihat Anies ke dalam parit.

Melihat Anies Baswedan jatuh tersungkur, beberapa warga dan pengawalnya sigap membantunya untuk bangkit kembali. Anies berdiri dan melanjutkan perjalanan menyusuri gang kecil itu.

Kekinian perisitiwa itu diketahui terjadi saat Anies tengah meninjau pelaksanaan vaksinasi di RW 07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara belum lama ini.

“Wan nyemplung got ga salah. Yang salah gotnya. Titik,” tulis [email protected] di kolomkomentar.

“syapa yang bikin got?awas lo, dipecat tar kalo ketemu,’ tulis akun @inibudi

“Yaa ampun kok meleng gitu,”kata akun @tikaW

“Sakitnya sih ga seberapa Wan @aniesbaswedan

“tapi malu nya itu……” kata akun @edwars Bee

“Dadah ,,, dadah ,,, byurr. Got makan tuannya,” timpal akun @txtdaridgmbk

(wte)

Pos terkait