Terima Bantuan Bedah Rumah, Warga: Terima Kasih Pak Wali

JurnalPatroliNews – Tangsel,-  Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan perbaikan Rumah Umum Tak Layak Huni (RUTLH) di 7 Kecamatan. Sebelumnya 22 rumah di Kecamatan Serpong dan 18 unit rumah di Serpong Utara, telah dilakukan perbaikan berdasarkan APBD murni yang telah selesai pembangunannya.

Tak hanya itu, Bedah rumah juga dilakukan di Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Setu, salah satunya di rumah Ibu Nunung Nuryati. Tampak raut wajah haru bahagia Ibu Nunung Nuryati dari Cadasmapar, saat menyaksikan rumahnya yang dulu memprihatinkan, kini berubah menjadi tempat tinggal yang layak dan nyaman untuk dihuni.

“Tadinya rumah dengdek sebelah, ada kali 5 tahun kayak begini, kalau musim hujan, keujanan, tidur sama baskom, masuk airnya. Sekarang Alhamdulillah, terima kasih pak Wali dan jajaran,” ungkapnya.

Untuk itu, Wali Kota Benyamin Davnie menegaskan untuk melanjutkan program bedah rumah. Karena, dengan program ini banyak masyarakat yang terbantu.

“Apabila program ini bermanfaat ya, pasti dilanjutkan terus, untuk menghadirkan kebahagiaan di masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Komentar