Warga Jati Warna Bekasi Siap Berkomitmen Wujudkan Pemilu 2024 Damai

JurnalPatroliNews – Bekasi Kota,- Warga Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, mengadakan pertemuan bersama untuk berkomitmen dalam mewujudkan Pemilu dan Pilkada 2024 Damai.

Kegiatan yang dikemas ini, diinisiasi oleh Kelurahan Jatiwarna, merupakan salah satu upaya preventif untuk menciptakan situasi pemilu yang kondusif.

“Kita bersama menciptakan kondisi yang kondusif, untuk menciptakan pemilu yang damai di wilayah kelurahan jatiwarna, ujar Yasin Kurnia. S.Pd.I., Lurah Jatiwarna, Senin (11/12/23).

Pertemuan yang digelar di Aula Kelurahan Jatiwarna, dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat setempat dalam rangka menghadapi Pemilu yang Damai di Wilayah Kelurahan Jatiwarna. Serta penting untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan pemilu 2024.

Menurut Yasin, peran serta warga dan tokoh masyarakat sangat penting untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan pemilu, karena sama-sama memiliki semangat untuk mewujudkan pemilu demokratis yang hasilnya sesuai dengan harapan masyarakat.

Hadir dalam pertemuan ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panwas Pemilu, Panwas Kecamatan, Panitia Suara, Para Ketua RW dan Ormas Lokal setempat.

Komentar