Acara HUT Forkabi Ke 22 Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan Memberikan Santunan Anak Yatim

JurnalPatroliNews – Tangsel – DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) kota Tangerang Selatan mengelar acara Milad yang ke-22, dengan selogan Bersama Forkabi Indonesia Maju, Kegiatan di adakan di lapangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (17/06/23).

Turut hadir dalam acara Ketum Umum Forkabi Moch Ikhsan dan para pengurus DPP Forkabi , Camat Pondok Aren H Hendra , anggota DPRD kota Tangerang Selatan , para tamu undangan
Diperkirakan ada 10 ribuan anggota Forkabi dari berbagai daerah se-Jabotabek kumpul bersatu padu dalam memperingati hari lahir Forkabi yang ke- 22 tahun tersebut.

Ketua umum Forkabi Moh Ikhsan menyampaikan ke awak media dalam momen bahagia milad yang ke-22 ini, Forkabi menjadi solusi dan penyejuk untuk bangsa dan negara ini.

“Intinya Forkabi menjadi solusi dan penyejuk untuk pemerintah dan masyarakat Indonesia. Ada sekitar sepuluh ribuan anggota yang hadir di Tangsel ini, acara ini digelar oleh ketua DPD Forkabi Tangsel, tadi acara sekaligus halal bihalal dan juga santunan untuk anak-anak yatim,” kata Moh Ihsan.

“Kita berharap di momen politik ini suasana menjadi aman damai dan sejuk. Siapa yang menang kita dukung. Karena negara ini sudah dewasa dalam menyikapi dunia perpolitikan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Forkabi Tangsel Supandi yang akrab disapa Kopral mengatakan, Forkabi akan terus maju dan jaya seterusnya.

“Di momen milad Forkabi yang ke 22 ini, sangat saya nantikan ya, agar masyarakat tahu bahwa Forkabi hadir ditengah-tengah masyarakat, Forkabi akan terus maju dan jaya seterusnya,” kata Kopral.

“Dengan selogan bersama Forkabi Indonesia maju. Dan kita netral tidak berpolitik ya. Semua anggota Dewan se – Kecamatan Pondok Aren dan juga pejabat di Pondok Aren kita undang untuk hadir disini. Selain halal bihalal, kita juga berikan santunan kepada 22 anak-anak yatim, sebagai simbol untuk memperingati hari lahirnya Forum Komunikasi Anak Betawi yang ke-22,” pungkas Supandi

Komentar