Banyak Diapresiasi, Benyamin Paparkan Program Pelayanan Kesehatan di Tangsel

JurnalPatroliNews – Serpong- Mulai dari program Ngider Sehat, Posyandu Prima, Universal Health Coverage, hingga PSC 119 dan berbagai program lainnya di bidang kesehatan, Pemkot Tangsel terus menghadirkan pelayanan kesehatan yang prima.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie pada Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Banten Tahun 2023, yang bertempat di Ruang Nusantara Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang, pada Rabu (08/03).

“Inti dari pelayanan prima di Tangerang Selatan ini, antara lain adalah fokus kebijakan peningkatan kesehatan ibu dan anak, keluarga berencana dan kesehatan reproduksi,” ucap Benyamin.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berupaya dalam mengatasi, mempercepat perbaikan gizi dan permasalahan kesehatan lainnya.

“Kami melakukan berbagai upaya yang kita miliki, fokus penindakan untuk mempercepat perbaikan gizi masyarakat, salah satunya dengan selalu memberikan pertemuan rutin dengan 6,846 kader posyandu di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa saat ini setiap kecamatan pada Kota Tangerang Selatan ditetapkan satu posyandu prima guna memberikan pelayanan ibu hamil serta pelayanan usia produktif dan lansia.

Komentar