Groundbreaking Paramadina Kampus Cilangkap

Kampus baru Universitas Paramadina akan dibangun dengan konsep green building dengan pemanfaatan listrik yang sangat minimal. “Kampus ini akan mirip resort, dengan kawasan hijau yang meliputi lebih dari 60% kawasan seluas 2 hektar. Proses belajar mengajar tidak hanya di dalam kelas, tetapi seluruh area kampus, termasuk taman dan selasar akan menjadi tempat belajar yang unik dan nyaman,” kata Arie Bakrie, sang arsitek.

Turut hadir dalam acara groundbreaking ini Silmy Karim Direktur Utama PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk, Bakhtiar Rakhman pengawas yayasan, Bima Priya Santosa, Yenon Orsa, Wijayanto Samirin, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Fatchiah E. Kertamuda MSc, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya Dr. Handi Risza, dan Civitas Akademika Paramadina.

This email and any files transmitted with it are confidential and intended solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed. If you have received this email in error, please contact the sender and delete the email from your system. If you are not the named addressee you should not disseminate, distribute or copy this email.

Email ini dan berkas yang dilampirkan bersamanya adalah rahasia dan hanya dikirim kepada orang-orang atau entitas yang dituju oleh si pengirim email ini. Bila anda menerima email ini karena suatu galat, mohon segera hubungi pengirimnya dan hapus email ini dari sistem anda. Bila anda bukan termasuk orang yang dituju oleh si Pengirim email ini, anda tidak diperkenankan untuk menyebarluaskan, meneruskan atau menyalin isi dari email ini.

Komentar