Wali Kota Bekasi Ingatkan Pemkot akan Tingkatkan Pengawasan untuk Cegah Munculnya Kluster Baru pada Libur Nataru

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. [doc.net]

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Jelang peringatan Hari Ibu ke-93, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraaan Keluarga (TP PKK) Kota Bekasi menggelar acara seminar dan lomba kebaya. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, yang juga merupakan Pembina TP PKK Kota Bekasi, membuka acara tersebut. Dia didampingi Kepala DP3A Makbullah.

Hadir pula, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi G. Gunarti RE dan Wakilnya Wiwiek Hargono Tri Adhianto. Mereka bersama para Ketua TP PKK kecamatan mempersembahkan tari sebagai pembuka acara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rahmat mengarahkan bahwa kegiatan lomba dapat dilaksanakan karena situasi sudah kondusif walau masa pandemi belum sirna dan peserta yang hadir sudah tervaksin. Oktober lalu pada saat gelombang kedua sedang tinggi, acara yang melibatkan banyak orang tidak akan diperbolehkan.

“Oktober lalu, pada saat gelombang dua sedang tinggi-tingginya, pasti acara ini tidak akan diperbolehkan karena pemerintah harus memberikan contoh kepada masyarakat, karena PKK hadir sebagai pendamping dari Pemerintah Kota Bekasi,” ungkapnya.

Pos terkait