Beredar! Bocoran Terbaru Dari Film ‘Captain America: Brave New World’

JurnalPatroliNews – Jakarta – Setelah merilis cuplikan di CinemaCon, detail baru film “Captain America: Brave New World” kembali beredar dengan memperlihatkan beberapa adegan tokoh Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie.

Dalam gambar yang dirilis oleh Entertainment Weekly, kita dapat melihat Sam Wilson dengan perisai Captain America, tetapi tanpa seragam, berjalan di sepanjang koridor yang gelap. Gambar lain menyorot Captain America dalam pertemuan dengan Ford Thunderbolt Ross, Presiden baru Amerika Serikat yang diperankan oleh Harrison Ford.

Pada acara CinemaCon, Presiden Marvel Kevin Feige dan Anthony Mackie memperkenalkan cuplikan dari film “Captain America: Brave New World”. Feige menjelaskan bahwa film ini akan menjadi sebuah thriller politik yang menegangkan, mirip dengan nuansa “Captain America: The Winter Soldier”.

Film ini disutradarai oleh Julius Onah, dengan skenario oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson.

Selain Anthony Mackie, pemeran lain dalam film ini termasuk Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley dan Shira Haas sebagai Sabra. Peran lainnya, yang masih dirahasiakan, diperankan oleh Xosha Roquemore.

Setelah pemogokan Hollywood yang terjadi pada November 2023, Walt Disney Studios memutuskan untuk menunda rilis “Captain America: New World Order” selama tujuh bulan hingga 14 Februari 2025, untuk memberikan waktu yang cukup bagi proses produksi ulang yang diperlukan.

Komentar