Jangan Dipisahin Guys! Biarin Amien Rais dan Cs Habib Rizieq Gelut, Kita Nonton Aja…

  • Whatsapp
Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

JurnalPatroliNews Jakarta – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi, ikut mengomentasi perseteruan yang terjadi antaran Pendiri Partai Ummat dengan kubu Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, terkait pernyataan Amien Rais soal insiden Tol Jakarta- Cikampek KM 50 pada awal Desember 2020 lalu, yang menewaskan 6 orang FPI.

Amin yang inisiator Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) 6 Laskar FPI, menilai bahwa lembaga TNI-Polri tidak terlibat dalam dalam kasus yang kerap disebut peristiwa ‘Km 50’ itu.

BACA JUGA :

Hal tersebut dikatakan Amien Rais dalam peluncuran Buku Putih ‘Pelanggaran HAM Berat Pembunuhan Enam Pengawal HRS’ pada Rabu (7/7) secara virtual.

“Setelah membaca dengan baik, secara kelembagaan, ini penting, Polri dan TNI sama sekali tak terlibat dalam skenario dalam implementasi pelanggaran HAM berat itu,” kata Amien.

Kontan saja, pengikut Habib Rizieq, Novel Bamukmin langsung beraksi.

Novel mendesak Amien Rais untuk segera mengklarifikasi pernyataannya. Jika tidak, maka sebaiknya TP3 dibubarkan.

“Amien Rais segera berikan klarifikasi kembali untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya atau TP3 dibubarkan saja,” tegas Novel, Sabtu (24/7).

Sambungnya, ia mengatakan hanya komunis yang merelakan nyawa demi kepentingan politik. “Hanya komunis yang merelakan nyawa dan tidak ada harganya demi kepentingan politik,” tegasnya.

Karena hal itu, Eko pun meminta publik untuk menonton dari jauh keributan antara Amin Rais dengan kubu Habib Rizieq ini.

“Jangan ada yang pisahin. Kita nonton aja dari jauh,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat Senin, (26/7/2021).

“Biarkan mereka gelut. Saling mengkomuniskan. Saling mengkafirkan. Saling menerakakan. Itu memang kepiawaian mereka sejak dulu,” cuitnya.

Pos terkait