Jokowi Terima Ketum Partai Gerindra Lebaran Kerumahnya, Prabowo: Gak Bahas Politik!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Presiden Joko Widodo (Jokowi), menerima kedatangan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan (Menhan), pada lebaran pertama siang tadi, di kediamannya, di Surakarta, Jawa Tengah.

Jokowi menerima kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu dan putranya, Didit Hediprasetyo, sekitar pukul 12.00 WIB saat berada di kediamannya, Sabtu (22/4/23).

Prabowo mengaku, tak ada pembicaraan politik saat itu. Ia hanya melakukan tradisi anak buah kepada Pimpinan, jika lebaran telah tiba.

“Sebagaimana biasa tradisi kita, adat kita, kalau Lebaran biasanya anak buah itu sowan atau Lebaran kepada pimpinan,” ujar Prabowo dikutip dari unggahan akun Instagram resmi Sekretariat Presiden.

Menhan menyebut, pertemuan tersebut hanya untuk bersilaturahmi, dan tidak ada pembahasan yang bersifat Politis. Ia menegaskan, hal ini sudah dilakukan setiap tahun, dan adalah sesuatu yang sudah biasa dilakukan bawahan, untuk Lebaran ke atasan.

“Beliau pimpinan saya, beliau Presiden, panglima tertinggi, saya menteri beliau, jadi sudah saya kira berapa kali juga saya kalau Lebaran ke beliau,” tegasnya.

Komentar