Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

“Bayangkan dia bikin risiko, dia yang menikmati tetapi kita yang menjamin, logikanya di mana sama dengan jalan tol Cilincing itu menurut saya dari 4 triliun sampai 10 triliun, ini saya semua harus diperiksa semua tol ini sudah over budget menurut saya over desain semua biaya infrastruktur akan ditanggung generasi yang kana datang dan kita tidak bisa lagi menghasilkan infrastruktur yang murah,”lanjutnya.

Dengan Infrastruktur yang mahal, kata Said Didu, ada pihak yang mengambil uang negara baik BUMN atau langsung untuk keuntungan sendiri. kemudian dengan infrastruktur yang mahal maka, mereka berutang dengan bunga yang tinggi maka akan ditanggung lewat pajak untuk membayar itu.

“Kemudian rakyat akan membayar infrastruktur yang mahal kereta yang mahal, itu rakyat yang nanggung,”pungkasnya.

Komentar