Ketua Koordinator G20 India Harsh Vardhan Shringla Bertemu Wagub Bali Cok Ace

JurnalPatroliNews – Denpasar,- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerima audiensi delegasi India yang merupakan Ketua Koordinator G20 India Harsh Vardhan Shringla terkait diskusi persiapan G20 Summit di Bali sebagai gambaran untuk persiapan pertemuan G20 Summit di India 2023 mendatang.

Audiensi tersebut bertempat di Ruang Tamu Wagub Cok Ace, Kantor Gubernur Bali-Denpasar, Kamis (22/9/2022).

Koordinator Delegasi Harsh Vardhan Shringla menyampaikan bahwa tahun 2023 mendatang India akan menjadi tuan rumah G20 Summit, untuk itu pihaknya ingin bertukar informasi terkait persiapan yang dilakukan dalam mempersiapkan G20 Summit. “Bali merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal dimata dunia, dan memang sangat tepat dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan, karena dilihat dari infrastruktur hotel maupun yang lainnya sangat memadai,” kata mantan Menteri Luar Negeri India ini.

Shringla juga menilai bahwa hotel di Bali infrastrukturnya lebih baik dari hotel Jakarta. Untuk itu, pihaknya ingin belajar banyak dari Bali terkait pengelolaan infrastruktur, sumber daya manusia serta hal penting apa saja yang perlu dipersiapkan untuk pelaksanaan G20 Summit.

Komentar